SATLANTAS POLRES KAPUAS PATROLI, IMBAU WARGA TERAPKAN SOCIAL DAN PYSHSICAL DISTANCING

Polres Kapuas – Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) terus dilakukan jajaran Satlantas Polres Kapuas Polda Kalteng dengan terjun langsung mensosialisasikan dan memberikan imbauan Social dan Physical Distancing kepada masyarakat yang masih melaksanakan kegiatan nongkrong atau kumpul-kumpul. Rabu (22/4/2020) pukul 14.00 WIB.

Kasatlantas AKP Zulyanto L. Kramajaya, S.I.K., mengatakan, pihaknya memberikan pengertian terhadap masyarakat tentang social distancing dan pyshsical distancing agar masyarakat memahami dengan arti tersebut.

“Dengan kegiatan seperti ini, kami bisa mengimbau kepada masyatakat agar tetap stay at home atau diam di rumah apabila tidak ada kepentingan. Karena penyebaran Covid-19 sangat cepat,” ucap Kasatlantas.

Zulyanto menuturkan, kegiatan tersebut sudah rutin dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus covid-19. Kegiatan ini akan berlangsung sampai situasi kembali normal.

“Kami berharap Covid-19 bisa cepat terselesaikan. Sehingga Indonesia kembali normal terutama untuk masyarakat di wilayah hukum Polres Kapuas,” jelas AKP zulyanto. (Or)(sumber : tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Jangan lewatkan..