CEK KESIAPAN PETUGAS JAGA, KANIT SPKT PIMPIN SERAH TERIMA PENJAGAAN

Polres Pulang Pisau – Serah terima tugas penjagaan sangat penting dilaksanakan guna mengecek jumlah dan mengetahui kesiapsiagaan personel petugas jaga lama dan petugas jaga baru serta untuk mengecek barang inventaris, jumlah tahanan dan keadaan tahanan yang berada di rutan Polres Pulang Pisau.

Kanit SPKT III Aipda Akbar Arsyad memimpin serah terima yang diikuti petugas jaga lama dan petugas jaga baru yang terdiri dari SPKT, Fungsi Sabhara, Intelkam, Sat Resnarkoba, Lantas, dan Reskrim yang diawasi langsung oleh piket Provos, di depan gedung SPKT Polres Pulang Pisau, Jum’at (24/04/2020) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Pulpis AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, S.H., S.I.K. melalui Kanit SPKT menyampaikan, serah terima piket mako ini wajib dikarenakan untuk kesiap siagaan anggota dalam menjaga keamanan mako apabila ada terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan.

“Kami tekankan kepada petugas jaga selalu memperhatikan keadaan tahanan, agar betul-betul melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, saling berkoordinasi antar piket yang satu dengan yang lainnya. Sedangkan kepada petugas jaga lama diucapkan terimasih atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas 12 jam terakhir berjalan aman dan kondusif,” tutupnya.(sumber : tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Jangan lewatkan..