Polres Simalungun Salurkan Paket Sembako kepada PWI Simalungun

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Simalungun menyalurkan paket sembako bantuan Polres Simalungun, Jumat (24/4), di Gedung PWI, Jalan Kartini Bawah, Kota Pematangsiantar.

Sebelumnya, Kamis (23/4) sore, bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kapolres AKBP Heribertus Ompusunggu kepada Ketua PWI Simalungun Efendi Damanik di kantor Satlantas Polres Simalungun, di Jalan Sangnaulauh, Kota Pematangsiantar.

Kapolres mengatakan, bantuan  merupakan wujud nyata kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19, terkhusus insan pers yang menjadi mitra kerja.

Kapolres berharap ke depannya dapat meningkatkan sinergitas guna mendukung kinerja Kepolisian dalam menjaga Keamanan serta ketertiban bermasyarakat.

Efendi mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Simalungun yang telah peduli kepada insan pers di Simalungun, terkhusus PWI di masa-masa pandemi COVID-19.

Waktu pemberian juga dinilai tepat dan bermanfaat, bertepatan dengan bulan Ramadhan.

Bantuan sebanyak 29 paket itu berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan dan telur ayam.

Polres Simalungun juga memberikan bantuan paket sembako untuk insan pers yang bertugas di kepolisian. (sumber : tribratanews.sumut.polri.go.id)

Jangan lewatkan..