Dalam Pencegahan Covid-19, Polres Pakpak Bharat Periksa Kesehatan Masyarakat dan Bagi Makanan

(Pakpak Bharat) – Polres Pakpak Bharat lakukan penyemprotan disinfektan hingga membagikan makanan untuk berbuka puasa di tengah Pandemic covid -19.

Pelaksanaan bulan ramadhan tidak mengurunkan niat personil Polres pakpak bharat untuk tidak memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten pakpak bharat, pasalnya di tengah pandemic covid -19 kegiatan pencegahan tetap rutin di lakukan Polres Pakpak Bharat.

Mulai dari penyemprotan disinfektan ke rumah – rumah warga hingga ke tempat ibadah tetap di lakuakan Personil Polres Pakpak Bharat, selain itu personil Polres Pakpak Bharat dan TNI serta pemerintah juga turu melakukan penyemprotan disinfektan dan pemeriksaan kepada setiap kendaraan yg akan melintas di wilayah perbatasan pakpak bharat untuk menghindari paparan virus corona saat di perjalanan.

Kapolres Pakpak bharat Kepada Tribratasumutnews Minggu (26/4/2020) mengatakan, selain giat pencegahan di perbatasan wilayah, personilnya juga turut memberikan bantuan untuk masyarakat kabupaten pakpak bharat dengan memeberikan nasi bungkus dan takjil untuk berbuka puasa dari dapur umum TNI -Polri yang di dirikan di wilayah Pakpak Bharat untuk masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga dengan beberapa giat yg di lakukan polres pakpak bharat ini mampu membuat masyarakat tidak panik dalam menghadapi pandemic covid 19 ini dan mari bersama sama kita berdoa serta tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan agar wabah covid -19 ini cepat usai” tutup Kapolres Pakpak Bharat. [Ar] (sumber : tribratanews.sumut.polri.go.id)

Jangan lewatkan..