SATLANTAS POLRES KAPUAS LAKUKAN UPAYA PREVENTIF, IMBAU WARGA PHYSICAL DISTANCING

Polres Kapuas – Upaya preventif terus dilakukan personel Satlantas Polres Kapuas untuk mematuhi imbauan Pemerintah melakukan Physical Distancing atau jaga jarak cegah penyebaran Corona.

Kali ini, 2 (dua) personel Satlantas Polres Kapuas melaksanakan imbauan selalu jaga jarak (Physical Distancing) di komplek Pasar Sari Mulya.

“Hari ini kita tetap melaksanakan patroli sembari memantau aktifitas masyarakat sekaligus mengimbau Physical Distancing ke warga di beberapa lokasi,” kata salah satu Personel Satlantas Polres Kapuas Aipda Eko Sumaryanto, Senin (27/04/2020) pagi.

Dia juga menjelaskan, kegiatan ini juga dilanjutkan memberikan imbauan ke warga agar tetap jauhi kerumunan guna antisipasi penyebaran Covid-19.

“Kita juga memberikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap larangan yang diimbau oleh pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19,” terang Eko.

“Maklumat Kapolri yang berisi Bersatu Indonesia Lawan Covid-19 juga kita tempelkan di beberapa tempat yang berpotensi kerumunan di tengah masyarakat,” ungkapnya. (ver)(sumber : http://tribratanews.kalteng.polri.go.id/)

Jangan lewatkan..