Satlantas Polres Tanjung Balai Giat Simpatik Perduli Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Pandemi Corona virus (Covid-19) yang hingga kini masih menjadi perhatian serius Pemerintah Pusat, Kota dan Daerah, Polres Tanjung Balai melalui Satlantas Polres Tanjung Balai melaksanakan giat Bakti Sosial (Baksos) berbagi sembako.

Pembagian sembako yang dilakukan Satlantas Polres Tanjung Balai dengan tema “Satlantas Perduli Terhadap Warga Kurang Mampu saat Pandemi Covid-19” dilaksanakan, Minggu (26/4/2020), bertempat di Jln. Pahlawan dan Cokroaminoto Kota Tanjung Balai.

Dalam giat simpatik berupa pembagian Sembako tersebut, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH yang diwakili Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP H W Siahaan SH dan KBO, para Kanit dan personil Sat Lantas melaksanakan pembagian sembako kepada warga kurang mampu.

Kasat Lantas Polres Tanjung Balai  AKP H W Siahaan mengatakan bahwa sembako betupa beras 5 Kg jenis Payung diberikan kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19.

“Giat Simpatik berupa pembagian sembako Beras 5 Kg diberikan kepada warga kurang mampu khususnya kepada para petugas kebersihan,” ujar AKP H W Siahaan.

Selain Baksos membagikan beras, juga dilaksanakan Binluh tentang pencegahan wabah Corona virus (Covid-19) “AYO LAKUKAN …!! Cuci Tangan Pakai Sabun dengan Air Mengalir. TUNDA MUDIK LEBARAN, Lindungi Diri dengan Tidak Mudik, Tidak Piknik, Yang Penting Sehat dan Selamat dari Wabah Virus Corona.

JAGA JARAK, Minimal 1 Meter dengan orang Lain Untuk Menghindari Paparan Droplet Yang Mungkin Membawa Virus Covid-19. HINDARI KERUMUNAN dan  Keramaian, Termasuk Event-event Besar, Kelas, Transportasi Publik, Tempat Wisata Atau Kerumunan lainnya.

GUNAKAN MASKER, Lindungi Diri Dan Sesama dari Penularan Covid-19. Menyampaikan Penyuluhan Agar Para Petugas Kebersihan tetap menjadikan  Kesehatan dan Keselamatan sebagai Kebutuhan.

Dalam giat itu personil yang terlibat, Kasat Lantas AKP H W. Siahaan SH, KBO Sat Lantas Iptu Ridwan Nasution, para Kanit Sat Lantas, dan personil Sat Lantas. (sumber : tribratanews.sumut.polri.go.id)

Jangan lewatkan..