WASPADA BAHAYA COVID-19, POLSEK TIMPAH PERIKSA WARGA YANG MELINTAS

Polres Kapuas – Polsek Timpah bersama tim satgas covid-19 melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh dan pembagian masker gratis di Posko Satgas Kec. Timpah Kab. Kapuas yang berlokasi di Halaman Rumah Makan Srinida Jl. Lintas Palangkaraya-Buntok Desa Timpah Kec. Timpah Kab. Kapuas Prov. Kalteng, Minggu (26/4/2020) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolsek Timpah Iptu H. Suharto beserta anggota Polsek, anggota Koramil Timpah, tenaga Medis Puskesmas Timpah, ASN Kecamatan Timpah serta aparat Desa Timpah.

“Tim satgas melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada warga yang melintas dengan menggunakan termogan dan apabila pada pemeriksaan nanti ditemukan ada yang melebihi suhu panas normal akan dilakukan screening covid 19 yaitu pengisian formulir dalam bentuk pertanyaan,” ucap Kapolsek.

Pada kesempatan itu jugas Kapolsek bersama tim satgas Covid-19 Kec. Timpah memberikan Masker gratis kepada pengguna kendaraan bermotor baik roda dua dan roda empat untuk melindungi diri dari penyebaran covid-19.

“Kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh tim satgas covid-19 bertujuan agar masyarakat yang tertular covid-19 atau virus corona dapat terdeteksi dan tidak semakin menyebar luas kemasyarakat umumnya warga Kec. Timpah,” jelasnya. (wen)(sumber : http://tribratanews.kalteng.polri.go.id/)