Sahur On The Road Polres Lahat

Dalam rangka bhakti sosial covid 19 dan bulan bakti ramadhon polres lahat dalam hal ini Kapolres lahat AKBP Irwansyah SIK.MH.CLA berbagi kasih dengan kaum dhuapa yang ada di seputaran kota lahat dengan mengadakan program pembagian nasi bungkus untuk santap sahur yang insya allah giat tersebut akan berlangsung setiap pagi menjelang sayur selama bulan puasa.

Giat di mulai dilaksanakan psda hari selasa tgl 28 April 2020 jam 02.30 wib s/d selesai Polres Lahat melaksanakan giat bakti sosial dapur umum berupa pembagian nasi kotak , di wilayah hukum Polres Lahat.

Kapolres lahat telah membagi dan menjadwalkan giat tersebut kepada seluruh kabag dan kasat secara bergantian untuk memimpin kegiatan pembagian nasi bungkus yang telah di siapkan oleh dapur umum gugus tugas polres lahat. Kegiatan tesebut sebenarnya sudah berlangsung sebelum bulan puasa dan hanya wakti pembagian yang di rubah yang semula pada siang hari untuk para ojol, tukang ojek, tukang becak dan pengguna jalan lainya dan sekarang di rubah pada saat sebelum makan sahur.

Jumlah Personil : 15 orang

Sasaran giat :
-Memberikan bantuan nasi kotak sebanyak 100 kotak .
Penerima :
masyarakat antara lain:
Lansia , Tukang Ojek, masyarakat miskin dan kurang mampu & para penjaga malam masy Lingk pasar Lematang.

Lokasi giat :
Sekitar pasar Lematang, pasar PTM dan perumahan masy sekitar kota Lahat.
Demikian dilaporkan komandan
Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif

(sumber : humas.polri.go.id)

Jangan lewatkan..