Danyon A Sat Brimob Sumut Bagikan Masker kepada warga Binjai

Dalam rangka pencegahan dan penanganan penyebaran Virus Corona, Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut menyampaikan himbauan tentang pentingnya menggunakan masker, selain itu juga membagikan 250 masker secara gratis kepada masyarakat Binjai, Selasa(28/04/2020). Danyon A Pelopor AKBP Boy Sutan Siregar,S.I.K. saat membagikan masker kepada salah satu warga yang melintas di Jalan Soekarno Hatta, Binjai.

Dipimpin oleh Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K. langsung turun ke jalan dan mendatangi warga masyarakat yang sedang beraktifitas dan melintas di depan jalan Mako Batalyon A Binjai demi memberikan masker kepada warga yang terlihat belum menggunakan masker.

“Bapak, Ibu maskernya langsung di pake ya, mulai dari sekarang setiap keluar rumah harus menggunakan masker, guna mencegah penularan Virus Corona” Himbau AKBP Boy Sutan Siregar kepada warga masyarakat yang di temuinya yang menerima masker. Selain membagikan masker, Personil Batalyon A Pelopor juga memberikan himbauan kamtibmas terkait pentingnya menggunakan masker di tengah wabah Virus Corona (Covid-19) yang melanda Indonesia, karena dalam pantaun personil masih banyak masyarakat yang belum mentaati protokol kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah Pusat.

“Kami terus lakukan himbauan dan sosialisasi kepada warga, terutama mereka yang terpaksa harus keluar rumah untuk bekerja, agar selalu menggunakan masker, saat ini menggunakan masker wajib dilakukan tidak hanya yang sakit yang sehatpun wajib menggunakan masker” Tutur AKBP Boy Siregar.  Dari pantauan di lokasi pembagian masker, tampak mendampingi Danyon A Pelopor yaitu Wadanyon A Pelopor Kompol Syamsul Bahri,SH., dan perwira dari jajaran Batalyon A Binjai.

Adapun Tanggapan Positif dari warga masyarakat yang kebetulan belum menggunakan masker. Kebaikan Brimob Sumut yang mau membagikan masker kepada kami yang tidak tahu harus mencari kemana, dan baru tahu pentingnya menggunakan masker selama wabah Virus Corona, kata Bapak Sudir Sembiring warga yang dijumpai personil Brimob Batalyon A.  (DYK)(sumber : tribratanews.sumut.polri.go.id)

Jangan lewatkan..