Pandemic Covid -19, Polres Sergai Bagikan 100 Zak Beras dan 3000 Butir Telur untuk Bantu Masyarakat

Di tengah pandemic covid -19, Polres Sergai salurkan 100 zak beras dan 3000 butir telur untuk masyarakat. Senin (27/04/20).

Tidak tanggung – tanggung langkah yg di lakukan Polres Sergai untuk membantu masyarakat di tengah pandemic covid -19 di kabupaten serdang bedagai.

Hubungan baik kapolres serdang bedagai mampu meluluhakan hati para pengusaha untuk ikut ambil andil membantu masyarakat yg terdampak covid -19 dengan memberikan bantuan berupa bahan pangan.

“ ada 100 zak beras 5 kg dan 3000 butir telur hasil sumbangan dari para pengusaha di Sergai ini yg berhasil kita kumpulkan untuk kita salurkan kepada masyarakat ” ucap AKBP R Simatupang.

100 zak beras 5 kg merupakan sumbangan dari PT Intrako KPP Pantai cermin dan 3000 butir telur di berikan oleh para pengusaha dermawan baik dari wilayah sergai maupun luar sergai.

Tentunya Kapolres Sergai mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih banyak kepada para pengusaha yg menaruhkan rasa perhatian sekaligus mempercayai polri untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat melalui dapur umum ini. “Untuk Beras akan kita salurkan kepada masyarakat sebagai sembako dan sedkan telur ini akan di guna kan di 8 titik dapur umum yg di dirikan di wilayah serdang bedagai untuk di salurkan kepada masyarakat dan akan di awasi oleh para Kapolsek dan kasat polairud sergai agar sesuai sasarannya” ucap Kapolres Sergai.

Selama di dirikannya dapur umum, Polres Serdang Bedagai rutin bagikan nasi bungkus pada subuh hari menjelang sahur dan sore hari menjelang berbuka puasa. “Semoga dengan langkah – langkah pelayanan yg di lakukan Polri dapat memberikan keringanan masyarakat dalam menghadapi covid -19. Dan mari kita berdoa semoga wabah covid – 19 ini segera berakhir” tutur AKBP R Simatupang.*(sumber : tribratanews.sumut.polri.go.id)

Jangan lewatkan..