Personil Brimob Bagikan Makanan Kepada Warga Kurang Mampu

Ditengah hujan deras yang mengakibatkan Banjir di Kota Medan, Senin(27/04/2020) tadi malam, personil Brimob Polda Sumut kembali membagikan makanan kepada warga yang membutuhkan. Di Bulan Suci Ramadhan yang penuh Hikmah, dengan menembus dinginnya malam dan Banjir yang melanda, tidak menyurutkan langkah personil Sat Brimob Polda Sumut, untuk peduli dan berbagi kasih kepada kaum Dhuafa yang ada di jalanan Kota Medan.

Program berbagi kasih yang terus di jalankan Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K,SH, menyasar para warga yang kurang mampu. Kali ini, personil Sat Brimob Polda Sumut melakukan  kegiatan berbagi makan sahur, dengan mengambil rute sepanjang Jalan Juanda, Pasar Sukarami dan Jalan HM. Yamin Medan.

Terkait pembagian makan tersebut, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K, SH. mengatakan, bahwa apa yang lakukan Satuan Brimob Polda Sumut bertujuan untuk mengurangi dampak yang di akibatkan Covid-19. Dirinya juga berharap, dengan adanya pembagian makan tersebut, jangan ada lagi masyarakat yang tidak bisa makan akibat sulitnya ekonomi. ” Kami bergerak dan berbuat di masyarakat, semata-mata untuk mengurangi beban yang saat ini di rasakan mereka. Di tengah pandemi saat ini, kami juga tidak mau melihat ada masyarakat yang kelaparan karena tidak adanya makanan. ” tutur Kombes Pol Abu Bakar Tertusi.

Lebih lanjut dirinya kembali mengatakan, ” Untuk giat kali ini, sebanyak 100 nasi bungkus yang kami bagikan ke masyarakat, yang ada di sepanjang jalan Juanda, Pasar Sukaramai dan daerah HM.Yamin. ” tuturnya kembali. Menanggapi hal itu, salah seorang masyarakat Berinisial Beny, yang saat ini menggeluti pekerjaan sebagai tukang becak, dirinya sangat berterima kasih kepada Sat Brimob Polda Sumut, karena mau peduli dengan nasib mereka. Terlebih menurutnya, saat ini, akibat Covid-19, banyak masyarakat yang harus berdiam diri sehingga mempengaruhi pemasukan mereka.

” Saya ucapkan terima kasih kepada Brimob Sumut, atas pemberian makan ini. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan, panjang umur dan di beri kemurahan rejeki, kepada Dansat Brimob Polda Sumut beserta seluruh jajaran personil Sat Brimob Polda Sumut. ” ucap Beny. Kegiatan yang di mulai dari pukul 20.30 Wib dan berakhir pada menjelang tengah malam. Kegiatan pembagian makan ini berakhir dengan suasana aman, tertib dan cukup kondusif.  (DYK) (sumber : tribratanews.sumut.polri.go.id)

Jangan lewatkan..