POLRES KOBAR BAGI TAKJIL DAN SANTUNI ANAK PANTI ASUHAN

Polres Kobar – Mengisi momen Ramadan 1441 Hijriah ini, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng kembali melakukan kegiatan sosial.

Diantaranya, memberikan bantuan berupa takjil dan makanan untuk berbuka puasa ke panti asuhan Ar – Rahman, Desa Sungai Tendang, Kec. Kumai, Kobar pada Selasa (28/4/2020) pukul 17.00 WIB.

Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting menjelaskan, ada 100 bungkus takjil dan makanan yang dibwrikan kepada pwngurus serta anak di panti asuhan tersebut.

“Dengan kegiatan seperti ini kita berharap dapat menumbuhkan kepedulian terhadap sesama, apalagi saat ini seluruh kalangan tengah merasakan wabah akibat Covid – 19,” ujarnya.

Disebutkan dia, aksi sosial tidak hanya dilakukan pada bulan puasa namun pada hari hari biasanya tetap dilakukan.

“Kita ingin silaturahmi tetap terjalin meskipun ditengah pandemi seperti saat ini. Dengan cara ini rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama teruz terjaga,” ujarnya.

Dharma berharap, hal tersebut dapat membawa manfaat bagi anak di panti asuhan Ar – Rahman.

Sementara itu, pengurus panti asuhan mengaku berterima kaaih dan sangat apresiasi terhadap aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh Kapolres Kobar.

“Saya terima kasih sama bapak Kapolres selalu perhatian terhadap kami apalagi ditengah wabah virus Covid – 19 seperti saat ini. Tentu ini menjadi rezeki yang luar biasa buat anak – anak,” katanya.(dns)*(sumber : http://tribratanews.kalteng.polri.go.id/)

Jangan lewatkan..