PASTIKAN BLT TEPAT SASARAN, BHABINKAMTIBMAS DESA CEMPAKA MULIA TIMUR LAKUKAN INI

Polres Kotim – Dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, pemerintah memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga yang terdampak virus Corona tidak terkecuali di Desa Cempaka Mulia Timur.

Hal tersebut diutarakan Bhabinkamtibmas Desa Cempaka Mulia Timur Polsek Cempaga Polres Kotawaringin Timur (Kotim) Bripka Budi Hartono ketika memberikan arahan dalam rapat pembahasan teknis penyaluran BLT di Balai Desa Cempaka Mulia Timur, Minggu (03/05/2020) siang.

“Dengan dikeluarkannya kebijakan pemerintah tentang adanya BLT diharapkan perangkat Desa Cempaka Mulia Timur untuk mempedomaninya secara sungguh-sungguh. Kami dari Polsek Cempaga sangat tidak menginginkan penyaluran berdasarkan hubungan kekeluargaan, kedekatan emosional, kelompok dan golongan semua harus tepat sasaran,” tegasnya.

Budi mengharapkan, dengan adanya BLT yang bersumber dari Dana Desa (DD) mampu memberikan keringanan bagi warga Desa Cempaka Mulia Timur menghadapi pandemi virus Corona.

“Kami akan terus memantau penyaluran BLT ini sesuai mandat yang kami terima dari pemerintah. Dan kami sangat tidak menginginkan perangkat Desa Cempaka Mulia Timur harus berurusan dengan Polsek Cempaga karena tersandung kasus penyaluran BLT yang tidak merata,” pungkasnya.(ayu)(sumber : tribratanews.kalteng.polri.go.id/)

Jangan lewatkan..