POLRESTA PALANGKA RAYA AMANKAN MOTOR JUPITER MX TAK BERTUAN

Polres Palangka Raya – Seorang Juru Parkir di Taman Anggrek Jalan Tjilik Riwut Km 5 Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, bernama Sabrani dibuat kebingungan pada Minggu (3/5/2020) pagi.

Pasalnya, ia selaku juru parkir di tempat tersebut telah menjaga sebuah motor merk Jupiter MX warna Merah Hitam dengan No. Pol : KH 6287 HE yang ditinggalkan pemiliknya selama 2 (dua) hari dan ia memutuskan melaporkannya ke pihak kepolisian.

Menerima laporan tersebut, Kanit III SPKT Polresta Palangka Raya, Aiptu Yudi Wahyudi bersama anggotanya segera menuju ke lokasi guna mengamankan sepeda motor tersebut serta meminta keterangan dari para saksi.

“Untuk saat ini, seluruh data motor telah kami dapatkan, begitu juga keterangan dari para saksi di lapangan. Sepeda motor akan kami amankan di Polresta Palangka Raya,” tutur Aiptu Yudi.

Ia juga menerangkan, akan melakukan koordinasi dengan Polsek jajaran serta instansi terkait lainnya guna menemukan dan menginformasikan kepada pemiliknya. (pm/sam)(sumber : tribratanews.kalteng.polri.go.id/)

Jangan lewatkan..