Tak Henti Hentinya Polresta Deli Serdang Lakukan Patroli Gabungan Guna Antisipasi Dan Pencegahan Penyebaran (Covid-19)

Bersama Instansi terkait yakni Kodim 02/04 DS dan Sat Pol PP Kab. Deli Serdang, Polresta Deli Serdang tanpa henti melaksanakan patroli gabungan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat sebagai langkah dan upaya mengantisipasi serta memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19). Sabtu (02/05/20).

Dipimpin Wakasat Resnarkoba Polresta Deli Serdang IPTU Freddy Siagian, SH, patroli gabungan kali ini memfokuskan rute patroli kewilayah hukum Polsek Batang Kuis dengan sasaran warga masyarakat yang masih berkumpul, warung atau cafe yang melayani makan ditempat tanpa mengindahkan social dan physical distancing serta para penjual pinggir jalan.

Dengan menggunakan pengeras suara dari mobil patroli dan juga dengan himbauan langsung, personil yang melakukan himbauan meminta para Masyarakat untuk menjaga jarak dan lebih baik melakukan social distancing untuk tetap berada di rumah serta menjaga kesehatan diri guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran penularan wabah virus corona.

Wakasat Resnarkoba Polresta Deli Serdang IPTU Freddy Siagian, SH saat dikonfirmasi oleh awak media yang melakukan liputan dilapangan mengatakan bahwa pelaksanaan patroli gabungan ini terus dan rutin dilakukan sebagai upaya Polri khususnya Polresta Deli Serdang bersama Kodim 02/04 DS dan intansi terkait sebagai langkah dan upaya mengantisipasi serta pencegahan dan juga memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (covid-19).

Terpisah Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menjelaskan rutinitas pelaksanaan patroli gabungan ini merupakan salah satu cara pihak Kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang memberikan himbauan kepada warga masyarakat sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona COVID-19.

“penertiban di tempat-tempat keramaian merupakan upaya kami untuk mencegah meluasnya wabah virus corona khususnya di wilayah kabupaten Deli Serdang.” Pungkasnya. “kami berharap masyarakat dapat memahami maksud dan tujuan kami dan dapat bekerjasama untuk mencegah penyebaran Covid-19” harapnya. *(sumber : tribratanewsdeliserdang.com)

Jangan lewatkan..