PUTUS MATA RANTAI PANDEMI COVID-19, TIM GABUNGAN BUBARKAN WARGA YANG BERKUMPUL DI KAFE

Polres Barut – Dalam masa pandemi Covid-19 masyarakat dilarang untuk berkumpul. Tetapi diantara masyarakat yang ada banyak juga tidak mematuhinya dengan berbagai alasan.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Barito Utara (Barut) AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K., ketika dikonfirmasi diruang kerjanya yang berada di Jalan Kapten Piere Tendean, Rabu (06/05/2020) pagi.

“Dengan adanya anjuran ini, tentu kami sebagai aparat keamanan akan memberikan tindakan tegas kepada masyarakat untuk membubarkan diri. Dimana, beberapa waktu yang lalu membubarkan kerumunan sejumlah warga yang berada di kafe,” ucapnya.

Sembari memberikan peringatan untuk segera membubarkan diri, lanjut Dodo, tim gabungan Polres Barut, Kodim 1013 Muara Teweh dan Satpol PP juga memberikan pesan Kamtibmas agar tidak melakukan perbuatan yang sama untuk kedepannya.

“Pemutusan mata rantai pandemi Covid-19 ini membutuhkan dukungan semua pihak. Untuk itu, mari bersama-sama kita mengurangi aktivitas yang tidak penting diluar rumah guna memperkecil paparan virus Corona yang kini menyentuh seluruh lapisan masyarakat,” tutupnya.(Ryt)*(sumber : tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Jangan lewatkan..