Polsek Perbaungan Bagikan 45 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak Covid-19, Polsek Perbaungan melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan 45 paket sembako  kepada masyarakat terdampak Covid-19 di lokasi Desa kelurahan Simpang tiga pekan, Desa Jambur Pulau dan Desa Melati II Kecamatan Perbaungan, Sergai, Minggu (10/5/2020).

Pemberian bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson Sitompul dengan didampingi Kasium AIPTU S. Manurung,Kasi Humas Polsek Perbaungan AIPTU Misnan serta bhabinkamtibmas Aiptu G. Nainggolan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Perbaungan mengatakan, pemberian bantuan paket sembako berupa 5 kg beras,10 bungkus mie instan,10 butir telur, dan 1 liter minyak goreng untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak.

“Kita lakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan 45 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di tiga desa tersebut,” kata Jhonson.

Kapolsek Perbaungan juga menjelaskan, bantuan sembako tersebut diperoleh dari sumbangan swadaya Personel Polsek Perbaungan dan juga dengan bantuan para donatur di wilayah Hukum Polsek Perbaungan.

“Bantuan tersebut berasal dari hasil sumbangan swadaya personel dan juga sumbangan dari para donatur di wilayah hukum Polsek Perbaungan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polres Serdang Bedagai khususnya Polsek Perbaungan kepada masyarakat terdampak corona.

“Terjalin hubungan baik dengan masyarakat sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Perbaungan aman dan kondusif,” tutup Kapolsek. [Ar] (sumber : tribratanews.sumut.polri.go.id)

Jangan lewatkan..