BERIKAN IMBAUAN COVID-19, SATSABHARA MENUJU KE PASAR RAMADHAN PULANG PISAU

Polres Pulang Pisau – Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Pulang Pisau melaksanakan Kegiatan Imbauan dan edukasi di Pasar Patanak Kabupaten Pulang Pisau berkaitan dengan maklumat Kapolri dan penanganan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Pulang Pisau. Rabu (13/05/2020) pukul 16.00 WIB.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Siswo Yuwono BPM, S.H. S.I.K., melalui Kasat Sabhara Polres Pulang Pisau Iptu Junedinoto mengatakan dalam kegiatan tersebut anggota kepolisian Polres Pulang Pisau tidak pernah berhenti dalam memberikan imbauan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Pulang Pisau agar masyarakat selalu waspada dalam antisipasi terkait virus Covid-19.

“Anggota Satsabhara mendatangi kawasan yang terlihat berkerumun menyampaikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penangan penyebaran virus Corona,” ujarnya.

Selain melaksanakan imbauan, kepada masyarakat sat sabhara juga memberikan imbauan untuk tetap jaga jarak dan gunakan masker dalam melakukan aktivitas sehari-hari. (Alfry ATD) (sumber : http://tribratanews.kalteng.polri.go.id/)

Jangan lewatkan..