Detasemen Gegana Sat Brimob Sumut Bagi Bagikan Tajkil kepada warga Kota Medan

Ditengah Pendemi Covid-19 yang mewabah di provinsi Sumatera Utara saat ini, Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut tidak tinggal diam dan turun ke Jalan guna berbagi kepada sesama.

Di bulan suci Ramadhan 1441 H yang penuh berkah ini, Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut terus berupaya untuk mengurangi dampak dari Pedemi Covid-19, salah satu nya dengan cara berbagi kepada sesama dan warga yang membutuhkan.

Lakhar Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto, S.H., M.H. melalui Wakasubden Bantis Den Gegana Iptu Alwi Budi Utomo menyalurkan bantuan berupa pemberian masker serta nasi bungkus kepada kaum duafa yang berada di jalanan Kota Medan,Selasa(12/05/2020)

“Langkah tersebut diambil oleh Lakhar Danden Gegana tidak terlepas dari komitmen Dansat Brimob Polda Sumut karena merasa prihatin atas peningkatan pedemi C 19 di Wilayah Hukum Polda Sumut yang semakin meningkat dimana dalam sehari terjadi peningkatan positif corona sebanyak 22 orang (data dari Gugus percepatan penanganan Covid 19 Propinsi Sumut).”ucapnya.

Pemberian masker serta nasi bungkus tersebut dipimpin oleh Panit 1 Subden Bantek Den Gegana Ipda Junaidi Karosekali, SH bersama personil Detasemesen Gegana lainnya di seputaran jalan protokol Kota Medan.

Atas aksi personil Detasemen Gegana tersebut, bapak Dharma salah satu masyarakat yang menerima masker dan takjil mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas perhatian dan kepedulian dari Detasemen Gegana khususnya Sat Brimob Polda Sumut atas pemberian ini.

“Dia berharap kegiatan positif ini terus berkelanjutan dan tidak berhenti walaupun virus corona ini berakhir, agar masyarakat lain dapat merasakan bantuan dari bapak bapak Brimob ini”.tutupnya. (wd) (sumber : tribratanews.sumut.polri.go.id)

Jangan lewatkan..