Kapolsek Medan Baru Beri Bantuan Kepada Warga Yang Rumahnya Rusak Tertimpah Pohon

Hujan deras disertai angin kencang yang melanda sejumlah wilayah Medan membuat beberapa pohon bertumbangan dan menimpa sebuah rumah milik Yulianto warga Jalan Sei Wampu Baru Kel Babura Kec Medan Baru pada Senin malam 11 Mei 2020 . Rumah Yulianto pun mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH yang mendapat informasi adanya rumah salah satu milik warganya mengalami rusak parah akibat tertimpa pohon besar, langsung memerintahkan Bhabinkamtibmas Kelurahan  Babura Kecamatan Medan Baru Brigadir Putra Khamal untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

“Saat di cek, ternyata informasi tersebut benar, bahwa rumah warga yang tertimpa pohon besar adalah milik Keluarga Bapak Yulianto warga Jalan Sei Wampu Baru Kel Babura Kec Medan Baru,”kata Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH, Selasa (12/5/2020).

“Selain rumah Bapak Yulianto yang rusak, ternyata becak motor yang digunakan Bapak Yulianto untuk mencari nafkah juga mengalami kerusakan parah akibat tertimpa pohon besar,” sambung Kapolsek.

Atas dasar kemanusian, Kapolsek Medan Baru  memerintahkan Brigadir Putra Khamal untuk memberikan bantuan sembako kepada Keluarga Bapak Yulianto guna meringankan beban yang dialami keluarga Bapak Yulianto.

“Dengan adanya bantuan ini diharapkan beban yang dirasakan oleh Keluarga Bapak Yulianto bisa lebih ringan,” ucap Kapolsek.

Sementara keluarga Yulianto mengucapkan terimakasih kepada mengucapkan terima kasih kepada Polri dibawah pimpinan Kapolrestabes Medan dan jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada  keluarganya. [Ar] (sumber : tribratanews.sumut.polri.go.id)

Jangan lewatkan..