Pihak Syahrini Tak Akan Tinggal Diam Terkait Isu Miring yang Disebarkan oleh Laurens Sang ‘Ayah Angkat’

Kemunculan sosok bule asal Belanda bernama Laurens sukses menggemparkan dunia hiburan. Seperti diketahui, Dari hari ke hari, Laurens membongkar beberapa isu seputar masa lalu Syahrini yang sebelumnya tak diketahui publik.

Sementara itu, pihak Syahrini sejauh ini memilih untuk bungkam. Namun rupanya, ada kemungkinan jika Sang Incess akan menanggapi kasus ini dengan serius dan membawanya ke jalur hukum. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Itha, sekretaris dari Syahrini.

“Banyak juga yang DM, ‘Kenapa sih nggak ditindak tegas, kenapa sih diem aja manajemen?’ Dari dulu pun kan udah sering banget ya kayak gini, yang gosip, fitnah. Mungkin akan ada tindakan itu, tapi aku sih nggak tau nih, itu biasanya ke bu manajernya,” ungkap Itha, sekretaris Syahrini sepeti dilansir KapanLagi.com dari channel Youtube ‘Intens Investigasi’.

  1. Pastikan Tidak Akan Diam Saja
    Ini memang bukan kali pertama Syahrini diterpa gosip miring. Dan sebelum-sebelumnya, istri dari Reino Barack itu juga cenderung selalu bungkam jika ada isu-isu miring yang beredar. Namun sepertinya kali ini ceritanya sedikit berbeda.
    “Pastinya kita juga nggak diem, yang legowo aja. Kita ada kok upaya ke situ, tapi itu kapasitasnya bukan ke aku,” sambung Itha.
  2. Pesan Itha Sekretaris Syahrini
    Tak lupa, Itha mengingatkan agar netizen tak ikut-ikutan menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya. Terlebih lagi saat ini kita memasuki Bulan Suci Ramadan, yang mana seharusnya dipenuhi dengan perbuatan baik.
    “Apalagi bulan puasa, kita membicarakan orang yang kita benar-benar tahu saja itu sudah salah, apalagi yang kita nggak tahu, menimbulkan fitnah yang luar biasa di luar sana,” tutup Itha.(sumber : kapanlagi.com)