Berbicara Tentang Pernikahan, Inul Daratista Ungkap Pernah Kecewa Dengan Sang Suami Karena Hal Ini

Kehidupan rumah tangga memang tak pernah lepas dari gonjang-ganjing. Seperti itu lah yang dirasakan oleh diva dangdut tanah air, Inul Daratista. Selama menjalani biduk rumah tangga lebih dari 25 tahun, Inul sempat beberapa kali dikecewakan oleh Adam Susesno

Hal itu ia ungkapkan saat menjadi tamu dalam program talk show yang dipandu oleh Boy William. Inul mengungkapkan jika ia pernah merasa kecewa dengan suaminya. 

“Ya kalo aku sih, kalau ngomong dikecawin, pernah gitu. Cuman saya menganggap bahwa setiap orang itu gak ada yang sempurna di dunia ini. Saya mencari suami yang sempurna juga gak dapet,”  kata Inul Daratista. 

1. Adam Suseno Sering Lirik-Lirik Cewek

©instagram.com/inul.dInul Daratista juga pernah ngaku dibuat cemburu oleh suaminya itu. Beberapa kali Adam Suseno suka melirik-lirik wanita lain saat bersamanya. Namun, hal itu pun sudah ia anggap biasa dan wajar. 

“Cuman permasalahannya seperti apa saya juga, ya kalo lihat mas Adam lagi lirik-lirik cewek, kadang ada rasa cemburu juga. Kalo digangguin yang sampai terlalu dalem ya saya anggep, ya anggep aja laki-laki lagi iseng main-main gitu aja. Biasa aja gitu,” tutur pedangdut 41 tahun itu. 

2. Wajar Bagi Laki-Laki

Inul menuturkan, laki-laki melirik lawan jenis itu adalah hal yang lumrah. Menurutnya itu adalah hal yang biasa dan wajar dilakukan oleh setiap laki-laki. Namun, berbeda jika yang melakukan itu adalah perempuan. 

“Kalo laki-laki wajar, kalo perempuannya yang gak wajar. Karena kalo laki-laki tuh aku melihatnya wajar itu cuci mata, main mata ato apa lah. Tapi kalo perempuan, gak wajar sih,” ujarnya. 

3. Jangan Sampe Ketahuan

©instagram.com/inul.dBagi Inul Daratista sendiri, melirik wanita lain selain pasangannya memang hal wajar, asalkan tetap pada batasnya. Namun, andai saja Adam datang dengan wanita lain dan mengaku sudah menghamilinya, ia tak segan untuk menceraikan suaminya. 

“Gak papa, menurut aku sih normal aja. Asalkan jangan sampe ketahuan gitu hamil ama perempuan lain. Kalo itu, gua cerai lah,” tukasnya. (sumber : kapanlagi.com)