Antara Olga Syahputra dan Julia Perez, Ini Alasan Ruben Onsu Lebih Pilih Mendiang Olga

Ruben Onsu kini dikenal sebagai presenter dan pebisnis handal. Namun jauh sebelum itu, nama Olga Syahputra dan Julia Perez pernah mewarnai perjalanan karirnya.

Ya suami Sarwendah ini begitu dekat dengan keduanya. Nggak sedikit yang penasan, Hal itu dijawab oleh Ruben dalam kanal Youtube Helmi Yahya Bicara pada Senin (18/5) lalu.

  1. Ruben Puas Mengurus Jupe
    Rupanya, Ruben lebih memilih Olga. Alasannya, saat mendiang Jupe masih hidup, Ruben sebagai sahabat sudah puas menghabiskan waktu dengan Jupe.
    “Pilih Olga apa Jupe saya pilih Olga karena kalau Jupe saya ngurusin dari awal. Dari dia pertama kali divonis cancer saya orang yang pertama tahu, sampai dia masuk ke liang lahat. Jadi saya puas,” tutur Ruben.
  2. Ingin Banyak Cerita
    Sementara dengan Olga, ia masih ingin banyak bercerita. “Kalau Olga itu kan banyak yang masih saya pengen ngomong ama dia gitu. Tapi ya bicaranya di lain tepat suatu saat nanti lah,” terang Ruben seraya menahan air mata.
  3. Tak Banyak Kesempatan
    Lebih lanjut, Ruben beberkan betapa ia tak punya banyak kesempatan melewati saat-saat terakhir dengan Olga.
    “Karena kan sama Olga itu kan terakhir saya nggak bisa ketemu. Tidak bisa dijenguk dan memang komunikasi dengan Olga itu banyak satu dan lain hal yang saya tidak bisa cerita,” ujarnya.
  4. Olga Selalu Merasakan
    Kendati begitu, Ruben selalu percaya, Olga selama hidup mampu merasakan kasih sayang dan kerinduannya.
    “Jadi yang tahu bagaimana saya rindu itu ya dia pasti ngerasa. Bagaimana saya sayang dengan dia, dia pasti merasa itu,” lanjut Ruben. (sumber : kapanlagi.com)

Jangan lewatkan..