Dwi Sasono Mengaku Pakai Ganja Rutin Selama Sebulan Terakhir, Ini Kata Kuasa Hukum

Kabar penangkapan Dwi Sasono atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja benar-benar mengejutkan banyak pihak. Tak ada yang menyangka jika aktor berusia 40 tahun itu adalah seorang pemakai, begitu pula dengan istrinya sendiri, Widi Mulia.

Kepada polisi dan di depan media, Dwi Sasono mengaku secara rutin menghisap ganja selama sebulan terakhir. Itu semua dilakukan karena ia mengalami susah tidur selama pandemi COVID-19.

Sang kuasa hukum, Muhammad Firdaus dan Aris Marassabessy pun mengaku kalau Dwi Sasono hanyalah korban. Mereka mengaku telah mengajukan assesment pada pihak berwajib. Selanjutnya mereka hanya akan menunggu proses pemeriksaaan kepolisian sebelum kasus ini dibawa ke persidangan.

1. Alasan Dwi Sasono

KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKetika ditanya soal alasan mengapa Dwi Sasono memakai narkoba, Muhammad Firdaus pun menyampaikan jawaban sesuai pengakuan kliennya, “Jadi seperti kita dengar tadi, memang covid, akibat dari covid juga ya. Jadi banyak dari kita yang nggak bisa berkegiatan tapi ada yang menyalurkannya secara posiif ada yang menyalurkannya secara negatif.”

“Tapi seperti kita dengar tadi, yang bersangkutan sudah minta maaf sudah mengakui kesalahannya gitu. Jadi kita sama-sama doakan lah, mudah-mudahan, manusia bisa salah, kita bisa kembali ke jalan yang benar,” imbuhnya saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6).

2. Berharap Direhabilitasi

Tidak berhenti sampai di situ saja, Aris Marassabessy juga berharap agar Dwi Sasono bisa direhabilitasi. Meski begitu, ia sebagai kuasa hukum hanya bisa menunggu hasil dari proses pemeriksaan.

“Harapannya pasti direhabilitasi, karena apa, beliau adalah pengguna, jadi seperti keterangan bapak Kabid Humas tadi juga satu bulan terakhir beliau menggunakan secara rutin. Memang kita belum tahu mendalami bahwa apakah memang sebelum itu juga pernah menggunakan atau nggak,” pungkasnya. (sumber : kapanlagi.com)

Jangan lewatkan..