Kapolresta Deli Serdang Berikan Bantuan Sembako Dalam Rangka Bhayangkari Peduli Perempuan Dan Anak Terdampak Covid-19

Menyikapi dampak pendemi covid-19 yang masih terus berlangsung hingga saat ini, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK memberikan bantuan berupa sembako dalam rangka Bhayangkari Peduli Perempuan dan Anak Terdampak Covid-19 di Desa Sumbul Kec. STM. Hulu, Selasa (09/06/20).

Turut hadir dalam pembagian sembako dalam rangka Bhayangkari Peduli Perempuan dan Anak Terdampak Covid-19 di Kec. STM. Hulu Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK, Kabag Sumda Kompol Dr. Sri Pinem, SH, Mkn, Kasat Lantas Kompol Rina SN Tarigan, SIK, Kapolsek AKP Salija, SH, Dan Ramil 21/TJ Kapten Inf. J. Damanik dan Camat STM. Hulu Budiman Sembiring S.Sos.

Dalam sambutannya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bakti Bhayangkari kepada masyarakat khususnya kepada perempuan dan anak-anak terdampak situasi pandemi covid-19, dan berharap bantuan berupa sembako ini dapat meringankan beban hidup ekonomi masyarakat Kec. STM Hulu saat ini.

Kapolresta juga menghimbau kepada masyarakat Kec. STM Hulu untuk terus menerapkan protokol kesehatan seperti tetap menggunakan masker jika melakukan aktifitas diluar rumah dan selalu menjaga kebesihan diri serta lingkungan dan juga tetap menerapkan social distancing (jaga jarak) dalam melakukan aktifitas guna mengantisipasi penyebaran wabah virus corona (covid-19).

Selain pelaksanaan pemberian bantuan sembako dalam rangka Bhayangkari Peduli Perempuan dan Anak Terdampak Covid-19 di Kec. STM. Hulu ini , Kapolresta dan rombongan menyempatkan diri meninjau lokasi objek wisata Danau Linting dalam rangka melihat perkembangan situasi kamtibmas objek wisata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bagi masyarakat pengunjung.

Setelah itu Kapolresta Deli Serdang dan rombongan juga melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Tiga Juhar guna melihat perkembangan situasi keamanan mako dan penerapan protokol kesehatan dilingkungan Mapolsek Tiga Juhar. *(sumber : tribratanewsdeliserdang.com)

Jangan lewatkan..