Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Satlantas Polres Sergai Gelar Baksos Menyongsong New Normal

Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74, Satlantas Polres Serdang Bedagai menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa memberikan sembako sebanyak 60 paket kepada Abang Becak/Betor di sejumlah lokasi.

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, AKP Agung Basuni SH, SIK, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020 dalam menyonsong new normal.

“Dalam kegiatan itu kita melakukan sosialisasi kepada Abang  Becak atau Betor yang berada di seputaran Desa Sei Bamban tentang pencegahan virus Corona serta menyampaikan tentang protokol kesehatan dalam menyongsong new normal seperti memakai masker dan sering mencuci tangan serta jaga jarak,” ujarnya saat memberikan sembako sebanyak 60 paket kepada Abang Becak yang berada di Kec. Sei Bamban dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, Selasa (16/6/2020) di Kampung Samben Dusun 16, Desa Sei Bamban, Kec. Sei Bamban, Kab.Serdang Bedagai.

Dilanjutkan dengan memberikan transfer pengetahuan tentang langkah langkah pencegahan sampai himbauan dan memberikan masker face agar menjadi contoh dalam kehidupan sehari hari serta dapat di gunakan bila beraktivitas di luar rumah.

Bantuan yang diberikan kepada komunitas becak Betor Setia kawan binaan Sat Lantas Sergai dan komunitas lain yang ada di Serdang Bedagai yang terdampak Virus Corona,  dan sembako, berupa Beras 5 kg, Gula Pasir 1 kg, Minyak Goreng 1 Liter, Super mie 6 bungkus dan Susu Kental Manis 3 Kaleng.

Kasatlantas AKP Agung Basuni, SH, SIK didampingi, KBO, IPTU D Panjaitan, Ps. Kanit Dikyasa, AIPTU Hendra S, Bripka Juarno mengingatkan agar bersama sama kita melakukan pencegahan terhadap virus corona dengan melakukan pembersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun atau antiseptik

“Semprotkan desinfektan ke ruangan dan barang2 yang sering disentuh serta di pegang antara lain, gagang pintu, gagang kursi, dan benda lain yang rentan di pegang oleh tangan kita atau orang lain,” tegasnya.(sumber : tribratanews.sumut.polri.go.id)

Jangan lewatkan..