Jum’at Barokah, Polsek Medan Timur Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Dihari Jumat yang penuh keberkahan dan limpahkan kasih sayang, Polsek Medan Timur, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 salurkan bantuan pada warga masyarakat yang kurang mampu.

Batuan sembako diberikan kepada ibu Asmawati Nasution (53) warga Jalan Gurila, Gang Taruna, Lingkungan 2, Kelurahan Sei Kera Hilir 1, Kecamatan Medan Perjuangan. Jum’at (26/6/2020) Jam 10:00 WIB.

Kapolsek Medan Timur pada awak media menjelaskan bahwa kegiatan Jum’at barokah yang dilaksanakan secara rutin, juga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74.

“Kalau kegiatan Jum’at barokah ini kan memang selalu kita lakukan, dan di Jumat kali ini kita salurkan sembako kepada warga yang tinggal di Jalan Gurila, Gang Taruna, Lingkungan 2, Kelurahan Sei Kera Hilir, atas nama ibu Asmawati Nasution”,ucap Kompol M. Arifin.

Lanjutnya lagi, untuk personil yang dilibatkan diantaranya Panit 1 Binmas, Ipda J.M Siregar, Panit 2 Binmas, Iptu Syaiful Efendy, Panit 1 Intel, Ipda P. Sagala serta Bhabinkamtibmas Briptu Ridwan Sinaga.

Dalam kesempatan tersebut, ibu Asmawati menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan dari perwakilan Kapolsek Medan Timur di rumahnya untuk memberikan bantuan sembako.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek Medan Timur dan jajaranya yang telah datang ke rumah saya ini, memberikan bantuan sembako untuk saya dan keluarga, semoga bapak Kapolsek Medan Timur selalu dilimpahkan kesehatan dan rezeki yang berlimpah serta selalu dimudahkan urusanya”, ucap wanita 53 tahun ini. (sumber : tribratanews.sumut.polri.go.id)

Jangan lewatkan..