Polsek Batang Kuis Sigap Olah TKP Penemuan Mayat

Sontak warga Dusun I Tumpatan Nibung heboh, pasalnya Meta anak korban menjerit histeris karena ayahnya saat di temukan sudah tewas membusuk. Dapati Informasi Penemuan Mayat dari masyarakat, Polsek Batang Kuis Polresta Deli serdang laksanakan olah TKP jasad seorang pria diketahui bernama Asri Deni (60) warga Dusun I Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deliserdang yang ditemukan tak bernyawa di Kediamannya tepatnya di Kamar Korban, Sabtu (25/07/2017) Pukul 17.00 Wib.

Adapun kronologis kejadian yakni Tiga hari yang lalu Korban datang kerumah anak nya Miftahul Jannah Alias Meta (30) yang berlokasi di Dusun III Desa Tanjung Sari Jalan Nusa Indak Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang Seperti biasa, korban memang sering datang kerumah anak nya dan korban mengeluh kepada anak nya bahwasanya dada korban agak sakit tidak lama kemudian korban pulang kerumah nya di Dusun I Desa Tumpatan Nibung Kec.Batang Kuis dimana korban selama ini memang sendirian tinggal di rumah dikarenakan Istri yang sudah lama meninggal dan anak anak nya sudah berumah tangga.

Keesokan harinya Meta anak korban mencoba menghubungi korban Via Hp namun tidak kunjung di angkat di SMS tidak kunjung dibalas oleh korban hingga selanjut nya pada hari Sabtu (25 Juli 2020) sekira pukul 17.00 WIB Meta anak korban mendatangi rumah bapak nya. Namun sesampai nya di lokasi, Tepatnya setelah masuk ke dalam rumah, Meta shock saat menemukan jasad korban yang sudah membusuk di dalam kamar, selanjut nya Meta berteriak histeris meminta bantuan dari tetangga sekitar lokasi. Mendengar teriakan minta tolong selanjutnya warga pun berdatangan dan menghubungi Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang.

Mendapati Informasi tersebut, selanjutnya Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang langsung menuju TKP, dan turut menghubungi Puskesmas terdekat.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, Akp Simon Pasaribu SH mengatakan,”Benar adanya penemuan mayat Asri Deni (60) yang ditemukan tak bernyawa di kamar tidur korban, dan atas peristiwa ini Pihak keluarga menolak untuk dilakukan Outopsi , dikarenakan kematian korban adalah musibah atau sakit dan saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit Lubuk Pakam. ” pungkasnya. (sumber : tribratanews.sumut.polri.go.id)

Jangan lewatkan..