Polsek Medan Timur Bersama Muspika Patroli Bersama Tekan Pencegahan Covid-19

Tim gabungan dari Polsek Medan Timur, Koramil 02/MT, dan Kelurahan Gang Buntu, melaksanakan patroli bersama pecegahan penyebaran Covid-19, Senin (27/07/20).

Dalam giat patroli pencegahan Covid-19 yang dilakukan unsur tiga pilar dipimpin Kanit Patroli Iptu N. Nasution, Panit 1 Bimmas Ipda J.M. Siregar, Briptu J.Sinaga Bhabinkamtibmas, Briptu Luky Nasution Bamin Patroli, Serka Surahman Babinsa, Lurah Gang Buntu Abu Kosim Nasution, bersama, 11 Kepala Lingkungan Kelurahan Gang Buntu, dengan menyambangi dua lokasi yakni di Jalan Titi Gantung, samping Kantor Lurah Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur, dan di Terminal Sambu, Jalan Sutomo Medan.

Setibanya di lokasi, petugas langsung menyampaikan tentang sosialisasi serta mengedukasi masyarakat dalam rangka adaptasi kebiasaan baru pencegahan Covid-19.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, mengungkapkan patroli gabungan tiga pilar yang dilaksanakan dalam upaya pembinaan dan penyuluhan Satgas Aman Nusa II tentang pencegahan penyebaran Covid-19 yang masih tinggi di wilayah hukum Polsek Medan Timur.

“Patroli ini juga atas instruksi dari Kapolrestabes Medan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19. Seperti pemakaian masker, jaga jarak, mencuci tangan dan hidup sehat,” pungkasnya. (sumber : tribratanews.sumut.polri.go.id)

Jangan lewatkan..