Sat Lantas Polres Tapanuli Selatan Gelar Operasi Patuh Toba 2020

Satuan Lalulintas Polres Tapanuli Selatan di hari kelima menggelar pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2020 dengan melakukan razia kenderaan di jalinsum Padangsidimpuan-Pargarutan Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan, Senin siang (27/7/2020) sekira pukul 10.30 wib.

Pelaksanaan razia kenderaan dalam Operasi Patuh Toba 2020 ini dipimpin Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Ricky Nelson Tarigan, SH yang mewakili Kasat Lantas AKP Soya Lato Purna dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pemerintah.

Kanit Ipda Ricky Nelson Tarigan, SH mengatakan, di lokasi razia Operasi Patuh Toba pengendara yang diberikan tindakan umumnya pengendara yang melanggar peraturan lalulintas seperti tidak memakai helm baik pengendara maupun penumpang atau yang dibonceng, pengendara yang menggunakan HP dan yang tidak membawa surat-surat kenderaannya.

”Kita menindak pengendara yang jelas melanggar peraturan lalulintas seperti tidak memakai helm dan menggunakan HP sesuai sasaran Operasi Patuh Toba,”  ujar Ipda Ricky Nelson Tarigan, SH.

Disamping itu Kanit Turjawali Ipda Ricky Nelson Tarigan, SH mengatakan petugas yang melaksanakan razia kenderaan Operasi Patuh Toba ini juga tetap memberikan himbauan kepada pengendara agar tetap memakai masker dan tetap mencuci tangan jika sudah berhenti.

Pantauan wartawan di lokasi, pengendara yang melanggar diberikan tindakan tilang dan tetap diberikan himbauan protokol kesehatan pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19. Seluruh pengendara yang melintas tetap diberhentikan dan di periksa oleh petugas tanpa terkecuali. (sumber : tribratanews.sumut.polri.go.id)

Jangan lewatkan..