Walikota Tebingtinggi Hadiri Silaturahmi BKM Se-Kota Tebing Tinggi

mediasumutku.com| TEBINGTINGGI- Walikota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan, MM menghadiri silahturahmi arisan BKM (Badan Kesejahteraan Masjid) se- kota tebing tinggi yang diselenggarakan oleh dewan masjid Kota Tebing Tinggi, di Masjid Agung, Kota Tebingtinggi, Senin (02/11/2020).
Dalam sambutanya, Walikota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan, mengucapkan terima kasih kepada dewan masjid kota Tebingtinggi yang sudah menghimpun badan kenajiran masjid se kota tebing tinggi untuk kepentingan pembinaan umat yang ada di masjid masing-masing.
“Terima kasih kepada dewan masjid kota Tebingtinggi yang sudah menghimpun badan kenajiran masjid se kota tebing tinggi untuk kepentingan pembinaan umat yang ada di masjid masing-masing,”ucap Umar Zunaidi.
Selain itu, Umar Zunaidi berharap, kepada Dewan Masjid Indonesia Kota Tebing Tinggi agar pembinaan masjid menerapkan beberapa hal yang pertama memerlukan sumber daya manusia yang bagus.
Kedua harus adanya tenaga yang baik dalam mengurus masjid itu, yang ketiga memerlukan dana untuk membina masjid, yang ke empat memerlukan ilmu dalam membina masjid, yang ke lima menjadikan masjid sebagai pusat ekonomi, pendidikan, budaya, ketakwaan dan aqidah.”pungkasnya .
Senada juga dikatakan Kepala Kementerian Agama Kota Tebing Tinggi, Jul Sukri Mangandar Limbong. Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan masjid kota tebing tinggi yang sudah menghimpun badan kenajiran masjid se kota tebing tinggi.
“Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi arisan BKM se- kota Tebingtinggi yang diselenggarakan oleh dewan masjid Kota Tebingtinggi. Mudah-mudahan kegiatan ini terus kita lakukan guna untuk meningkatkan bersilaturahmi,” ungkapnya. (MS6)