Gubsu Tunjuk Pimpinan Umum Mediasumutku Jadi Tim Ahli Satgas UKM/IKM

mediasumutku.com|MEDAN- Berdasarkan surat tugas Gubernur Sumatera Utara nomor 490/STPCOVID-19/X/2020, Pimpinan Umum media online Mediasumutku.com, Meriyawaty Amelia Parsetio ditunjuk sebagai tim ahli satgas ukm/ikm Sumatera Utara.

Meriyawaty yang akrab disapa Ayin itu mengatakan, ini adalah sebuah amanah yang harus dipertanggung jawabkan. Untuk itu, ia dan tim akan menjalankan amanah dengan sungguh-sungguh.

“Kami semua akan serius menjaga amanah tersebut agar perekonomian di Sumut tumbuh dengan baik. Kami juga akan berusaha menjadikan amanah ini menjadi pekerjaan yang dapat kami pertanggungjawabkan dikemudian hari,” katanya, Selasa (4/11/2020).

Sementara itu Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengatakan, satgas UKM/IKM ini adalah peraturan dan instruksi presiden dan menjadi keputusan gubernur.

“Tujuan ini dibuat untuk rencana kebutuhan belanja penanganan covid 19 tahap dua,” katanya.

Selain Meriyawaty Amelia Prasetio yang ditunjuk sebagai tim ahli satgas ukm/ikm Sumatera Utara. Gubsu, Edy Rahmayadi juga menunjuk Prof Ritha Dalimunte sebagai Ketua Tim Satgas UKM/IKM, Riadil Akhir Lubis sebagai Wakil Ketua, Ridha Haikal sebagai Sekretaris dan Nurhaida sebagai Wakil Sekretaris. (MS11)