KOMNAS-WI Diminta Dukung Pembangunan di Tebingtinggi

mediasumutku.com|TEBINGTINGGI-Walikota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan meminta kepada Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Wartawan Indonesia (DPD KOMNAS – WI) Kota Tebingtinggi untuk mendukung pembangunan yang akan dilakukan Pemko Tebingtinggi.

Misalnya, Pemko Tebingtinggi berencana untuk membangun Rumah Sakit Rehabilitasi narkoba di Gedung TC Sosial yang berdekatan dengan RSU Dr Kumpulan Pane.
“Kita berharap kepada KOMNAS-WI maupun para awak media ikut mendukung rencana Pemko Tebingtinggi dengan membuat pemberitaan yang mendukung agar program tersebut dapat cepat terealisasi,” kata Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Kadis Kominfo Dedi P Siagian saat menerima audensi Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Wartawan Indonesia (DPD KOMNAS – WI) Kota Tebing Tinggi di tempat balai Kota Tebing Tinggi, Selasa (3/11/2020).

Dikatakannya, rumah sakit itu demi membantu para masyarakat kota Tebing Tinggi agar dapat melakukan pengobatan penyalahgunaan narkoba di kota sendiri dan bisa mengurangi biaya yang lebih besar.

Umar Zunaidi Hasibuan juga berpesan kepada pengurus KOMNAS-WI agar dalam acara dan pelantikan tersebut nanti tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan.
Ketua DPD KOMNAS-WI Tuah Mada Hasibuan dalam audensi menyampaikan beberapa rancana program kerja KOMNAS-WI dan kegiatan-kegiatan yang digelar nantinya untuk di akhir tahun 2020 maupun di tahun 2021 nantinya.
“Kami sebagai pengurusan KOMNAS-WI Kota Tebingtinggi menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Walikota Tebing Tinggi yang memberikan motivasinya tentang beberapa kegiatan program kami yang akan di gelar akhir 2020,”ujarnya. (MS6)