Lion Air dan Dompet Dhuafa Tambah Jaringan Fasilitasi Rapid Test di Sumut

mediasumutku.com| MEDAN- Lion Air Group bersama Dompet Dhuafa Republika melalui Dompet Dhuafa Social Enterprise (DDSE) menambah jaringan fasilitas pelaksanaan uji kesehatan skrining awal dan cepat (Rapid Test Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)), di Sumatera Utara untuk area Kabupaten Pematang Siantar.

Layanan terbaru mulai berlaku Rabu (4/ 11/2020), dengan tujuan penumpang yang berasal dari kabupaten tersebut dan sekitarnya memiliki pilihan dari layanan yang sudah ada sebelumnya (di Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang – Kualanamu) serta semakin mudah melakukan Rapid Test Covid-19, di:

“Dengan demikian, total dari kerjasama Dompet Dhuafa secara nasional sudah ada 37 titik layanan, sedangkan di Sumatera Utara untuk kerjasama Lion Air Group bersama Dompet Dhuafa dan fasilitas kesehatan setempat tersedia di 6 (enam) titik layanan yang berlokasi strategis,” sebut Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, Rabu (4/11/2020).

Dia mengatakan. Dari fasilitas yang disediakan maka akan mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui perjalanan udara, mendorong tren permintaan penerbangan sejalan dengan kesungguhan Lion Air Group dalam mengoperasikan layanan yang tetap mengutamakan dan memenuhi unsur-unsur keselamatan, keamanan penerbangan.

“Lion Air Group bersama faskes setempat guna menyediakan kemudahan bagi penumpang dalam mempersiapkan dan melengkapi persyaratan dokumen perjalanan udara, yang akan bepergian menggunakan pesawat udara dengan keberangkatan dari Bandar Udara Internasional Kualanamu di Deli Serdang (KNO) dan bandar udara lain di sekitar,”ungkapnya. (MS11)