Remaja Mesum di Areal Masjid Agung Sei Rampah Viral di Medsos

mediasumutku.comlSERGAI- Video seorang remaja melakukan hal tak senonoh atau perbuatan mesum di areal samping tembok Masjid Agung Sei Rampah, Minggu (8/11/2020) dini hari berdurasi 0:05 menit tersebar di media sosial.

Video yang sempat viral di media sosial itu diposting salah satu akun bernama Dikiy yang baru di posting 2 jam akun miliknya.
Vedio yang durasi 0:05 menit di tonton 142 like dan 147 Komentar dan 190 dibagikan setelah dirinya
membuat status.

“Bukan aku sok suci, tolong hargai tempat ibadah umat Islam, walaupun itu kau nggak solat, bukan disini tempat kau mesum, ini pelajaran buat orang orang yang lain, masjid bukan tempat mesum paham!!
Dalam vedio tersebut dua pasangan remaja tersebut asyik bercumbu diatas kendaraan yang dikendarainya di luar areal tembok pagar Masjid Agung Sei Rampah. Dimana, seorang wanita dengan memakai kerudung warna pink, baju putih dan celana jeans. Sedangkan, remaja putera dengan menggunakan kaos warna hitam dan celana putih.
Postingan tersebut langsung diserbu komentar kritikan. Misalnya, “Ini salah contoh manusia ada otak tapi tidak dipakai,”cetus akun Fadli Ragiil
“Jadi manggis ngeliat prilakunya emm’, akun Bilaa
“Sedih banget liat kelakuan anak sekarang begini”,ucap akun Ratna Dewi Hasibuan. (MS6)