Bantah Komentar Soal Bimtek Kades, Ketua M3D Akan Ajukan Somasi

mediasumutku.com|SERGAI-Ketua Majelis Masyarakat Membangun Daerah (M3D) Kabupaten Serdang Bedagai, Gunawan Bakti membantah tentang pemberitaan di media Siber dengan judul “Gubernur Dan Kapolda Diminta Bertindak Soal Bimtek Kades Dan Ketidaknetralan Aparat Di Sergai”, yang terbit pada tanggal 8 November 2020.
“Saya Kmenyatakan tidak pernah memberikan statmen komentar baik via telepon seluler maupun langsung terkait pemberitaan yang berkaitan dengan netralitas aparatur negara di Pilkada Sergai yang terbit pada media waspada.id pada tanggal 08 November 2020,” katanya kepada mediasumutku.com, Senin (9/11/2020)
Ditambah lagi, lanjut Gunawan Bakti, bahwa hari ini di media yang sama surat kabar harian juga terbit pada 9 November 2020 dini hari dengan judul yang sama.
“Sekali lagi, saya tidak pernah memberikan statmen (komentar) apapun terkait pemberitaan yang di lakukan media tersebut. Tentang pemberitaan tersebut karena itu semua bukan dari statmen yang saya berikan. Untuk itu kepada tim redaksi untuk segera memberikan penjelasan terkait pemberitaan tersebut. Saya akan ajukan somasi terkait pemberitaan tersebut ke pihak media yang menggunakan nama dan lembaga yang saya pimpin,” pungkas Gunawan Bakti. (MS6)