Warga Sergai Diajak Tak Golput Pada Pilkada

mediasumutku.com| SERGAI- Ketua Relawan Kedan BerDjaya Gopal Simbolon mengajak, masyarakat Serdang Bedagai untuk tidak golput pada pilkada Sergai di 9 Desember 2020 mendatang.

“Menentukan pilihan di pilkada Sergai kepada nomor satu adalah pilihan yang tepat. Paslon Dambaan pimpin yang peduli masyarakat tanpa melihat golongan. Dambaan juga peduli akan perekonomian masyarakat baik tingkat bawah, menengah dan keatas begitu juga kepada abang becak,” kata Gopal disela-sela memberikan bantuan tenda becak kepada penarik becak bermotor (betor), Senin(9/11/2020).

Menurut Gopal, bantuan tenda sebagai bentuk kepedulian paslon Dambaan yang juga menomorsatukan perhatian ke penarik becak. Tenda becak Dambaan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi penarik betor sebagai pelindung penumpangnya.

“Disamping itu, tenda becak paslon Dambaan nomor satu ini agar dapat terus di kenal dikalangan masyarakat,” ujarnya.
Koko (37), salah satu pebetor yang tinggal di Dusun V, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai mendukung paslon Dambaan di Pilkada Sergai.
“Darma Wijaya itu adalah orang yang sangat peduli kepada rakyat, gaji sebagai haknya aja di sumbangkan untuk rakyat bagaimana pula yang untuk rakyat,” papar Koko. (MS6)