Laporan Keuangan Pemkab Batubara Predikat WTP Tahun 2019

mediasumutku.com | BATUBARA – Pemerintah Kabupaten Batubara kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) Tahun 2019.

Penghargaan diserahkan Kepala kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara Provsu Diwakili Kepala Seksi Bidang Analisa, Statistik Penyusunan Keuangan, Sudi Situmeang kepada Bupati Batubara Ir Zahir,MAP disaksikan Sekdakab, Sakti Alam Siregar, di rumah dinas bupati, Rabu (11/11/2020).

Bupati Zahir mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan terhadap Pemkab Batubara. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD dan Sekda yang sudah bekerja keras dan berkomitmen untuk capaian ini.

“Penghargaan ini milik semua ASN, OPD dan masyarakat Batubara,” kata politisi PDI Perjuangan, ini sembari tersenyum.

Penghargaan opini WTP yang kedua ini menurutnya, menjadi cambuk dan motivasi para ASN dan OPD untuk meningkatkan kinerja demi terwujudnya pemerintahan yang Good Government dan Clean Government atau pemerintahan yang baik dan bersih.

“Prestasi WTP bukan tujuan akhir, melainkan awal kerja untuk menjadi lebih baik lagi. Sudah menjadi kewajiban setiap pemerintah daerah untuk mencapai kinerja yang terbaik. Saya berharap, penghargaan ini dapat dipertahankan di tahun mendatang,” tegas Zahir. (MS10)