Ini Pesan Jamwas Saat Tinjau Pembangunan Kantor Kejari Tebing Tinggi

mediasumutku.com | TEBING TINGGI – Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jamwas) Kejaksaan Agung RI Dr Amir Yanto, SH,MM,MH kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi, Kamis (12/11/2020).

Kedatangan Jamwas Amir Yanto ke Tebing Tinggi didampingi oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Wakajati Sumut) Jacob Hendrik Pattipeilohy, Asintel Dwi Setyo Budi Utomo, Kasubbag Umum pada Sesjamwas Setyo Idartoni serta rombongan lainnya.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebing Tinggi Mustaqpirin, SH.MH didampingi para Kasi dan Kasubag serta pegawai di lingkungan kerja Kejari Tebing Tinggi menyambut kedatangan Jamwas dan langsung memasuki ruang aula untuk mendengarkan arahan dari Amir Yanto, mantan Kajati Sumatera Utara.

Sebelum memberikan pengarahan, Amir Yanto keliling ke ruangan para Kasi dan berdialog dengan staf dan pegawai.

“Arahan saya kepada para Kasi, Kasubag serta pegawai lainnya agar selalu menjaga kekompakan dan tidak terpecah-belah. Selalu mendukung pimpinan dalam melaksanakan pekerjaan agar berjalan dengan baik,” tandas Amir Yanto.

Jamwas juga menekankan betapa pentingnya menerapkan Tri Krama Adhyaksa dalam menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum di negeri ini.

BACA JUGA : Ini Arahan Jamwas Amir Yanto Saat Inspeksi Pimpinan Di Kejati Sumut

Setelah memberikan pengarahan, Jamwas Amir Yanto berkesempatan untuk melihat langsung proses pembangunan gedung kantor baru. Lpkasinya tida jauh dari kantor lama.

Pesan Jamwas kepada seluruh jaksa dan pegawai agar menjaga gedung kantor Kejari Tebing Tinggi yang baru. Pada saat memasuki kantor baru nanti, Jamwas berpesan agar ditata dengan rapi dan di manfaatkan dengan baik.

Setelah berkeliling melihat proses penyelesaian gedung kantor baru Kejari Tebing Tinggi, Jamwas berpamitan untuk melakukan kunjungan kerja ke kantor Kejari lainnya.