Raih Dua Rekor Muri, KNPI Apresiasi Polres Sergai

mediasumutku.com| SERGAI-Polres Serdang Bedagai dibawah pimpinan Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH. M.Hum meraih dua Museum Of Rekor Indonesia (MURI) untuk katagori penanganan kasus anak terbanyak dalam 6 bulan dan katagori penanganan kasus perjudian terbanyak dalam 6 bulan.

Atas peraihan dua rekor MURI tersebut, Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang memberikan penghargaan dan apresiasi kepada personil Satreskrim yang berprestasi dalam mengungkap dan menyelesaikan kasus perjudian dan penanganan kasus anak terbanyak dalam waktu 6 bulan.

Menanggapi prestasi rekor MURI itu, Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Serdang Bedagai Muhammad Ziad Ananta mengapresiasi jajaran Polres Sergai, terutama Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang.
“Kita patut bersyukur atas anugrah rekor MURI yang diperoleh Kapolres Sergai. Anugrah itu pastinya menambah semangat Personil Polres Sergai dalam memberantas judi dan penangan kasus di Sergai,” kata Muhammad Ziad Ananta kepada wartawan, Sabtu (14/11/2020). (MS6)