Dukung Dambaan, Kawan Cilik Ikut Sumbang Uang Secara Sukarela

mediasumutku.com|SERGAI- Dukungan masyarakat kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai nomor urut 1, Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan terus mengalir.
Tidak hanya dukungan moral, doa, tenaga dan waktu yang diberikan masyarakat, namun juga dukungan materi untuk menyemangati paslon Dambaan.
Salah satunya sumbangan sukarelawan yang diberikan
kawan cilik Darma Wijaya. Mereka tak sungkan walau hanya menyumbang Rp50.000 kepada Dambaan.

Muhammad Munir, warga Dolok Manampang mengaku, bangga kepada Darma Wijaya yang maju sebagai calon pemimpin di Sergai.
“Terharu melihatnya, orang yang waktu kecilnya susah, ngangon kambing, tukang galas sawit dan dari orang yang tidak punya bisa maju jadi calon pemimpin. Dari daerah pelosok pula, makanya saya dukung Wiwik, “jelasnya, Minggu (15/11/2020).
Sumbangan yang diberikan menurutnya, bukan perkara besar atau kecilnya, namun sebagai bentuk dukungan dan motivasi untuk Darma Wijaya supaya semangat berjuang memimpin Serdang Bedagai demi terciptanya perubahan.
“Jangan dilihat besarannya, saya yakin sekarang jumlah ini kecil, namun ini keikhlasan dan ketulusan kami memberikan sumbangan kepada Wiwik, semangat membawa Serdang Bedagai Maju Terus,”Ungkapnya.
Hal yang sama juga diungkapkan Lia, warga Dolok yang memberikan sumbangan Rp50.000 kepada Darma Wijaya melalui sumbangan sukarelawan kawan cilik. Ia termotivasi karena putra daerah yang bakal membawa Sergai kearah yang lebih baik.
“Uang Rp50.000 ini kalo ditanya tidak ada nilainya, kecil bagi bang Wiwik, tapi semangat kami ini ada didalamnya. Saya yakin bang Wiwik menang dan menjadi Pimpinan Dambaan Serdang Bedagai,” ujarnya.
Diketahui, sumbangan Sukarelawan kawan cilik ini diinisiasi oleh M. Munir. Dia bersama teman-teman lainnya mengumpulkan dana buat membantu Darma Wijaya maju di Pilkada Serdang Bedagai.
Sumbangan yang diberikan kawan cilik Darma Wijaya jumlahnya bervariasi, mulai dari Rp50.000 hingga Rp5 juta.
Sebelumnya, calon Bupati Sergai, Darma Wijaya berterimakasih kepada M Munir serta teman-teman masa kecilnya yang lain karena sudah memberikan sumbangan baik moral maupun materil kepada pasangan Dambaan. (MS6)