Imperium Gathering : Skyview Residence Mengubah Konsep jadi Hunian Berkelas dengan Fasilitas Bintang Lima

mediasumutku.com | MEDAN – Dengan motto ‘We Build With Pride & Integrity’, Imperium Property Group melangkah pasti untuk menjadi salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia dengan didukung ‘generasi millenial’ yang siap bersaing dalam merebut pasar properti di Indonesia, khususnya Medan, Sumatera Utara.

Hal itu terungkap dalam acara gathering dengan agen properti, mitra dari perbankan serta undangan lainnya di Cambridge Hotel, Jalan S Parman Medan, Jumat (20/11/2020).

Dewan Direksi Imperium Property Group

Imperium Properti Group dikawal oleh anak muda Medan, mereka adalah Kamaruddin, Genesius Hartoko, Angelia Caroline dan Jonson Lim. Keempat anak muda ini memiliki latar belakang pendidikan yang tidak perlu diragukan lagi dan pengalaman mereka juga sangat beragam dan mapan dibidangnya masing-masing.

Mewakili Dewan Direksi Imperium Property Group, Jonson Lim mengucapkan terimakasih kepada Merry Amelia Prasetio selaku Dewan Penasehat yang hadir pada acara tersebut, kemudian perwakilan dari bank dan mitra Imperium.

Pengalaman dan Integritas Adalah Modal Utama Kami

Selanjutnya, Jonson Lim menyampaikan presentasinya terkait pengalaman dan projek yang sudah pernah dan sedang ditangani oleh Imperium.

“Kita sudah berpengalaman sejak tahun 2006 menangani beberapa properti. Seperti The Green Rajawali, Mega Town House, Graha Anggrek, Mega Setiabudi Village, Mega Warehouse, Skyview Residence Phase I serta projek lainnya,” kata Jonson Lim yang juga motivator peraih rekor dunia MURI.

MoU dengan BTN Syariah

Ke depan, kata Jonson Lim, Imperium segera meluncurkan beberapa projek di kawasan Griya Riatur, Setiabudi, Cemara Asri serta kawasan Medan Denai.

“Keunggulan kita adalah berpengalaman dan berintegritas. Bagi kami, integritas dan kepercayaan customer adalah yang paling utama. Kalau kita tidak punya integritas, pastilah kita tidak akan dipercaya oleh customer,” tandas Jonson Lim.

Secara khusus, Jonson Lim mempresentasikan projek yang saat ini ditangani Imperium Properti Group adalah Skyview Residence yang ada di Jalan Abdul Hakim, Tanjung Sari Medan.

“Kalau punya kesempatan jalan-jalan ke Skyview Residence, pasti Anda akan melihat beberapa perbedaan dari dua bulan sebelumnya. Salah satunya adalah diputusnya kerjasama dengan salah satu layanan online hotel dan penginapan. Hal ini kita lakukan untuk benar-benar mengubah konsep hunian yang berkelas dan memberikan rasa aman bagi penghuninya,” papar Jonson Lim.

MoU dengan pengelola apartemen Build.In

Berada di areal dengan luas lahan mencapai 8 hektar, lanjut Jonson Lim Skyview Residence mengubah konsep menjadi hunian modern berkelas dengan fasilitas bintang lima.

“Penawaran istimewa di usia 2 tahun Skyview Residence, kita menawarkan harga unit mulai dari Rp428 juta, DP 0 persen, free perabotan senilai Rp100 jutaan, cicilan 36 kali, bayar 50 persen langsung huni,” tandasnya.

Pada kesempatan gathering dengan agen properti, Imperium juga melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan beberapa mitra seperti BTN Syariah, Wira Security Organizer, Fortuna, MNC Play, pengelola apartemen Build.In Manajemen dan Daily Laundry Cleans.

(MS9)