Anggota DPRD Sumut Bantu Masyarakat Bahorok Terkena Dampak Banjir Bandang

mediasumutku.com | BAHOROK – Anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDI Perjuangan dan dari daerah pemilihan (Dapil) 12 Binjai-Langkat, Sugianto Makmur memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir bandang beberapa hari lalu. Bantuan diserahkan langsung kepada masyarakat melalui stafnya Jumbo Ginting serta tim, Sabtu (21/11/2020).

Seperti disampaikan Jumbo Ginting melalui selular, bantuan yang diberikan berupa sembako diserahkan langsung ke masyarakat di Desa Timbang Lawan, Desa Lau Damak, Desa Sampe Raya, Desa Timbang Jaya yang berada di wilayah Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat.

“Bantuan diserhkan langsung kepada masyarakat dan disaksikan Kepala Desa. Ada sekitar 120 KK yang mendapat bantuan dari Sugianto Makmur dan Taruna Merah Putih Sumatera Utara,” kata Jumbo Ginting.

Kepala Desa yang hadir dan menyaksikan penyerahan bantuan kepada masyarakat adalah Kepala Desa Sampe Raya Bahagia Ginting, Kepala Desa Timbang Lawan Malik Nasution, Kepala Desa Lau Damak Ngemat Ginting, dan Kepala Desa Timbang Jaya Heriyadi Sembiring.

Harapan kita, kata Jumbo Ginting, bantuan yang diberikan jangan diukur dari jumlah dan nilainya. Tapi bantuan itu adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama yang mengalami musibah.

Mewakili masyarakat dan kepala desa yang hadir, Kepala Desa Timbang Lawan Malik Nasution menyampaikan terimakasih kepada Anggota DPRD Sumut Sugianto Makmur yang menaruh kepedulian terhadap masyarakat di 4 desa yang terkena dampak banjir bandang beberapa waktu lalu.