Perindo Sumut Serahkan Rekomendasi ke Bobby-Aulia

mediasumutku.com | MEDAN – Dewan Pengurus Wilayah Partai Persatuan Indonesia Provinsi Sumatera Utara (DPW Perindo Sumut) serahkan surat rekomendasi Partai Perindo kepada pasangan calon Walikota/Wakil Walikota nomor urut 2 M Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman di Kantor Perindo Sumut Jalan Imam Bonjol/Cut Nyak Dien Medan, Senin (23/11/2020).

Surat Rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan didampingi Sekretaris Wilayah DPW Partai Perindo Sumut J. Donna Yulietta Siagian kepada pasangan Bobby – Aulia.

Ketua DPD Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan menyampaikan bahwa Partai Perindo menentukan dukungan sudah mendekati hari H pencoblosan.

“Sesuai dengan keputusan DPP Partai Perindo Pusat yang ditandatangani oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo bahwa Perindo memberikan surat rekomendasinya kepada pasangan Bobby-Aulia. Dengan diserahkannya surat dukungan ini berarti DPW Partai Perindo Sumut siap untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 untuk kota Medan yang lebih baik ke depan. Kita berharap orang muda bisa menjadi pemimpin kota Medan 5 tahun ke depan, dalam waktu 16 hari tersisa kita harus bekerja keras untuk memenangkannya, ” kata Rudi Zulham Hasibuan.

Sementara pasangan Boby – Aulia oleh calon Walikotanya Bobby Nasution menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Partai Perindo kepada pasangan nomor urut 2 Bobby- Aulia.

Pada kesempatan itu, pasangan Bobby -Aulia turun langsung meninjau stan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) binaan Partai Perindo dan mencicipi beberapa makanan yang dijual oleh pelaku UMKM.

Acara penyerahan surat rekomendasi Partai Perindo kepada Bobby – Aulia juga dihadiri Ketua DPD Partai Perindo Riau Jadi Rajagukguk, Wakil Ketua Gerindra Sumut yang juga Pemimpin Umum Mediasumutku Merry Amelia Prasetio, Bendahara Naga Bonar Hendy Ong, Anggota DPRD Sumut Jonius Taripar Hutabarat serta pengurus Partai Perindo Kabupaten/Kota.