Pedagang di Pasar Durian ‘Histeris’ Sambut Kedatangan Bobby Nasution

mediasumutku.com | MEDAN – Bobby Nasution kembali mengunjungi Pasar Durian, Kampung Durian, Medan Timur, Senin (23/11/2020). kehadiran calon Wali Kota Medan ini disambut antusias oleh para pedagang. Masing-masing pedagang ingin menyampaikan aspirasi langsung kepada menanti Presiden Jokowi ini.

Jalan pasar yang becek dan sempit dilalui Bobby Nasution. Seruan kemenangan calon Wali Kota Medan pun dikumandangkan. Para pedagang sangat mengharapkan Bobby Nasution dapat memberikan perubahan, khususnya perubahan pasar tradisional lebih baik.

Kepada masyarakat dan pedagang, tak lupa Bobby meminta agar datang ke TPS tanggal 9 Desember 2020 untuk menggunakan hak pilih. “Agar visi misi bisa kami jalankan bapak-ibu, datang ke TPS, 9 Desember 2020 nanti, pilih nomor 2,” ungkap dia.

Inisiator kegiatan, Ketua Taruna Merah Putih, Wong Chun Sen menuturkan mereka membawa Bobby Nasution ke Pasar Durian untuk memenuhi permintaan pedagang dan UMKM.

“Karena kita tahu UMKM-UMKM khususnya di Pasar Durian sangat ingin Bobby-Aulia datang. Makanya kita undang Bobby turun ke masyarakat supaya dia melihat langsung kondisi masyarakat sehingga mengetahui permasalahan,” kata Wong Chun Sen usai blusukan bersama Bobby Nasution ditemani Ketua Relawan Re-born, Suwarno.

Selain itu, sambungnya, Taruna Merah Putih, sebagai sayap PDIP, ingin menunjukkan eksistensi, bahwa masyarakat menginginkan pemimpin yang baru.

“Ini telah kita dengar bersama, masyarakat berteriak histeris untuk memenangkan Bobby-Aulia,” tandas Wong Chun Sen yang juga Anggota DPRD Medan dari Fraksi PDI Perjuangan.