Visi-Misi Medan Berkah Itu Ternyata Sangat Sinkron Dengan Sumut Bermartabat

mediasumutku.com | MEDAN – Salah satu indikator seseorang menentukan pilihan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan nanti adalah membaca visi-misi yang diusungnya. Pasangan calon nomor urut 2 Bobby-Aulia misalnya dinilai membawa angin segar bagi pembangunan kota Medan. Visi-misi Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rahman juga dinilai sinkron dengan visi-misi Sumut Bermartabat.

Pandangan tersebut disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Sumatera Utara, Samsir Pohan, Selasa (24/11/2020).

“Dari hasil pengamatan kita, visi-misi Bobby-Aulia itu sinkron dan senada dengan Visi-misi Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi. Titik temu atau kesamaannya ada pada kata “kolaborasi”. Kalau Bobby jadi walikota Medan, klop sudah dengan visi Sumut Bermartabat. Cek dan bandingkanlah visi-misi Eramas dan visi-misi Medan Berkah, banyak yang sinkron,” kata Samsir.

Profil dari Bobby dan Edy Rahmayadi, kata Samsir Pohan saling mengisi. Soso Gubsu Edy Rahmayadi yang tegas, kebapakan dan pengayom juga nyambung dengan sosok Bobby yang santun, gigih serta pembelajar dan pendengar yang baik. Ini akan mempermudah kordinasi pembangunan kota Medan.

“Mudah-mudahan Bung Bobby terpilih jadi Walikota Medan lima tahun ke depan,” tandas Samsir.

Satu hal perlu diketahui oleh masyarakat, bahwa hubungan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution sudah lama terjalin. Bahkan pada prosesi pernikahan Bobby dengan Kahiyang, Edy terlibat cukup banyak untuk mewakili kelurga Bobby selama rangkaian acara pernikahan.
Edy Rahmayadi ikut dalam prosesi siraman dan midodareni. Saat itu beliau masih menjabat sebagai Pangkostrad. Seperti dilansir dari berbagai media, kedekatan Edy dengan Bobby itu tidak biasa-biasa. Beliau ada hubungan kekerabatan.

“Bobby keponakan istriku,” demikian disampaikan Edy Rahmayadi di sela prosesi antar mantu pada 2017 silam.