Warga Dolok Masihul Keluhkan Penerangan Jalan Yang Rusak

mediasumutku.com|SERGAI-Calon Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya diharapkan dapat memperbaiki fasilitas publik didaerah Kecamatan Dolok Masihul, Serdang Bedagai. Salah satunya, fasilitas penerangan jalan disepanjang jalan Dolok Masihul. Pasalnya, banyak fasilitas penerangan jalan yang rusak, namun tak kunjung diperbaiki.

Slamet, salah seorang warga mengatakan, jika nantinya Dambaan (Darma Wijaya dan Adlin Tambunan) terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, agar memberi fasilitas penerangan lampu jalan.
“Dari dusun IV dan V jalan itu gelap pak, sekiranya diberi fasilitas itu untuk kami masyarakat,” katanya kepada Darma Wijaya yang saat itu sedang duduk santai di salah satu warung milik warga Dusun V, Desa Kota Tengah, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (25/11/2020). Darma Wijaya didampingi Usman Effendi Sitorus selaku Wakil Ketua Bidang OKK DPW PPP Sumatera Utara dan tim pemenangan.

Menanggapi permintaan warga, Darma Wijaya berujar, warga harus komitmen mendukung Dambaan untuk memenangkan pasangan Dambaan pada 9 Desember nanti. Sama seperti tahun 2015 lalu saat dirinya mencalonkan sebagai Wakil Bupati Serdang Bedagai.
“Kalau lampu jalan, Insyaallah akan diselesaikan. Tapi suaranya dipertahankan seperti tahun 2015 karena disini suaranya hampir 73% dan sekarang Pilbup targetkan 90%. Disini kita menangkan,”ucap Wiwik sapaan akrab Darma Wijaya.

Wiwik juga menyinggung soal jalan mulus sepanjang 23km yang ada di Dolok Masihul akibat protes dirinya terhadap DPRD Serdang Bedagai.
“Saya protes dengan DPRD, saya mau dalam waktu tempo waktu 5 tahun selesai. Kalau satu tahun 5 km berarti 5 tahun 25km, dan akhirnya disepakati oleh DPRD tidak sampai 5 tahun menjadi 3 tahun pembangunan saya selesai Insyaallah,”kata Wiwik yang berpasangan dengan Adlin Tambunan di Pilkada Sergai. (MS6)