Bobby Nasution : Tak Cocok Masalah Banjir Dilimpahkan ke Pemerintah Pusat

mediasumutku.com | MEDAN – Bobby Nasution mengungkapkan visi-misi yang dikemukakannya merupakan gambaran apa yang akan dilakukan dalam pemerintahannya ke depan.

“Apa yang saya sampaikan bukan menjadikan ibu-ibu puas. ini hanya gambaran ke depan apa yang kami lakukan,” ucap calon Wali Kota Medan nomor urut 2 Muhammad Bobby Afif Nasution bersilaturahmi dengan ibu-ibu pengajian di Gang Bahagia, Kwala Bekala, Medan Johor, Rabu (25/11/2020).

“Kami menyampaikan janji-janji bukan untuk menyenangkan, yang penting apa yang dilakukan saat memimpin nanti. Makanya, doakan kami bisa menjalankan amanah dan janji ketika duduk di pemerintahan. Tapi saya harus duduk dulu baru bisa menjalankan amanah,” ucap Bobby.

Bobby pun menyampaikan visi misinya dalam bidang pendidikan, ekonomi, serta kesehatan. Dipaparkan juga langkah penanganan banjir, serta jalan rusak.

“Banjir memang tidak pernah usai di Kota Medan. Sungai meluap, Pemko Medan selalu bilang kewenangan pusat. Padahal kewenangan pimpinan daerah untuk mensejahterakan warganya. Makanya, pilih pemimpin yang bisa mewakili nama masyarakat kota Medan. Karena meski keluar negeri, tugasnya mensejahterakan masyarakat. Jadi tidak cocok masalah banjir, dilimpahkan ke pemerintah pusat,” ungkap Bobby.

Inisiator kegiatan, Fitriani Manurung meminta para ibu pengajian untuk memberikan kesempatan kepada Bobby-Aulia untuk membangun Kota Medan. Karena program yang ditawarkan cukup bagus.

“Perempuan punya peran bagaimana ke depannya. kalau mau perubahan, pilih pemimpin yang benar-benar berkomitmen. Insha Allah apa yang menjadi program akan dijalankan,” tukasnya.