Wiwik dan Bupati Babtubara Roadshow ke Dolok Masihul

mediasumutku.com|SERGAI-
Calon Bupati Sergai, Darma Wijaya didampingi Ketua DPC partai PDIP Batubara yang juga Bupati Batubara, Zahir M.Ap dan Darwin Nasution mantan Direktur Utama PT Perkebunan Sumatera Utara mengunjungi masyarakat desa Dolok Masihul di Gedung Serba Guna PT. KHI (Karya Hevea Indonesia ) Kebun Hevea Desa Hevea, Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai. Selasa (1/12/2020).
Ketua DPC partai PDIP Batubara, Zahir menilai, Darma Wijaya merupakan calon pemimpin Serdang Bedagai yang dipercaya mampu membawa perubahan besar di 15 tahun Serdang Bedagai serta mampu mengayomi masyarakat.
“Kita juga yakin ketika menjadi Bupati, anggaran pusat pasti akan masuk ke Serdang Bedagai karena pak Wiwik dengan pemerintah hari ini dengan partai PDIP sudah sangat dekat. Tanpa anggaran dari pusat daerah tidak akan bisa membangun dengan maksimal, APBD terbatas,” katanya.

Zahir optimis, ia akan menggerakkan kemenangan melalui GM Pujakesuma yang di komandoinya.
“Kita berharap seluruh anggota, simpatisan GM Pujakesuma agar memberi dukungan kepada pasangan nomor satu. GM Pujakesuma sudah memberikan dukungan tertulis. Secara organisasi ini sudah bulat ke Dambaan,” jelasnya.
Darma Wijaya juga dinilai sebagai sosok yang orang yang mampu berkomitmen tanpa mengingkari janji yang di ucapnya dengan masyarakat.
Darma Wijaya bersama Zahir juga menyisir hingga wilayah Desa Martebing, Kecamatan Dolok Masihul, menyakini berbagai persoalan bisa ditangani secara baik. (MS6)