Jumat Barokah, Polres Sergai Gelar Bakti Sosial

mediasumutku.com|SERGAI-
Polres Serdang Bedagai menggelar bhakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 pada program jum’at Barokah di masjid Haji Muhammadiyen Atim, Serdang Bedagai, Jum’at (4/11/2020).
Dalam kegiatan bhakti sosial, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang di dampingi Waka Polres Kompol Sofyan dan para pejabat utama Polres Sergai, Camat Tanjung Beringin Syafruddin, Kapolsek Tanjung Beringin AKP Marhalam Napitupulu, serta personil Polwan Polres Sergai.
Selain menggelar bhakti sosial, Polres Serdang Bedagai juga melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat Desa Pekan Tanjung Beringin.
“Kegiatan jum’at barokah ini rutin dilakukan Polres Serdang Bedagai untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid19. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban bapak dan ibu dalam situasi Covid-19,” kata AKBP Robin.
Robin mengajak, kepada masyarakat untuk bersama-sama melakukan pencegahan terhadap virus corona dengan selalu menggunakan masker saat beraktifitas, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.
“Dalam situasi pandemi Covid19 mari semuanya tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas, selalu gunakan masker saat keluar rumah,” ujar Robin. (MS6)